KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN 

PRODUK CACAT ATAU TIDAK SESUAI PESANAN

Apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman (kesalahan jenis, size, atau jumlah produk) yang disebabkan oleh kelalaian team Atala, hubungi Customer Service untuk resolusi masalah dalam maksimal 7 hari setelah produk diterima.

Segala ongkos kirim pengembalian dan biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh Atala.

Atala Sisters juga bisa melakukan pengembalian dana. Proses tersebut membutuhkan waktu maksimal 3-5 hari kerja setelah produk diterima di warehouse Atala atau setelah pelaporan.

PENUKARAN PRODUK

Tidak cocok dengan produk yang kamu terima? Don’t worry! Atala bersedia melakukan penukaran dengan size, warna, atau barang lainnya demi kepuasan Atala Sisters.

Ongkos kirim pengembalian atau penukaran ditanggung sepenuhnya oleh pembeli dan dapat dilakukan selama stok pengganti masih ada, atau bisa ditukar dalam bentuk Store Credit yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya. Note: tidak bisa melakukan refund dalam bentuk uang cash.

KETENTUAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN

Seluruh produk yang dikembalikan atau ditukar harus memenuhi persyaratan:

1. Pelaporan dan pengiriman kembali ke warehouse Atala dilakukan maksimal 7 hari setelah produk diterima

2. Produk belum digunakan (dalam keadaan baru)

2. Tidak berbau

3. Tidak diubah

4. Tidak rusak

Apabila tidak memenuhi persyaratan di atas, maka tidak dapat diproses.

Atala memiliki hak untuk menolak permintaan pengembalian & penukaran produk walaupun kondisi sesuai dengan persyaratan.