Based on 2348 reviews
88%
(2062)
9%
(216)
2%
(40)
1%
(12)
1%
(18)

Adora Cardi (Minor Reject)

M
Gemma Pants
Mita Mita

sesuai dengan orderan..bahannya nyaman dipakek

D
Ultrafine Voal
Desi Utami

Ultrafine Voal

v
Flare Pants
vanessa gloria

bagus bahan aman dan jahitan rapiih, pengiriman juga cepatt

S
Willow Pants
Selly Yusalina

Belum terima barang

Y
Wide Pants
Yuki Hendarti
Wide Pants

Bahan lembut, jatuhnya bagus & pas dipakainya

F
Linea Pants
Farah Kaurow

Linea Pants

Dean Culotte

kemaren pesen produk yg minor reject, hampir enggak kelihatan ada yg reject untuk keseluruhan bagus sih crlananya, bahan adem ini pembelian ke dua. pengiriman juga cepet kok. thnks atala.

F
Linea Pants
Fitri Handayani

Linea Pants

E
Willow Pants
Emi Putri
Recommended!

Alhamdulillah puas banget.... bahannya adem, sizenya juga sesuai 👍

F
Straight Skirt
Fareza Qoriatus Sa'diyah
Review straight skirt

Bahan straight skirt sangat nyaman dipakai✨
Jahitan belahan rok belakang tidak terlalu kuat, saat pertama kali aku coba udah ndrendet. Tolong diperbaiki lagi kualitas jahitnya

s
Waffle Cotton
sri fahmi

Waffle Cotton

T
Willow Pants
Tuti Agus Susanti

Bahannya nyaman....ukurannya juga pas.

A
Willow Pants
Anie Sis
Puas

Bahannya emang enak bgt, nyaman dipakai dan pas bagus di badan. sayang kurang panjang sedikit utk saya krn saya agak tinggi. Mau pesan lagi warna lainnya nanti

sukaaa 👍👍

E
Flare Skirt
Eka Sri wahyuni
Cucok beutttt

Baik baju mapun roknya cocokkkkkk, jahitan rapi, cuttingnya pas sana sini, nggak kedodoran nggak kekecilan nggak njomplang dan bahan bagusssh

Nara Shirt (Minor Reject)

N
Haru Shirt
Noeratri Andanwerti
Haru Shirt

Kualitas bahan bagus dan jahitan rapi 👍👍

R
Haru Shirt
Rizki Wijayanti
Haru

Bahannya adem dan gak gampang kusut..nyaman dipake

Awet

Bahanya bagus, gampang dibentuknya.. skrg udh punya 4.. next beli koleksi warna lain

D
Flow Top
Dini Putut wijaya

Bagusss,, bahan adem

N
Willow Pants
Nadira Jasmin

Willow Pants

Y
Flare Pants
Yuki Hendarti
Flare pants

Bahannya bagus lembut, agak tebal tapi jatuhnya bagus & adem jg krn lembut jd nyaman dipake , thanks Atalla

D
Lexi Flanel Hana
Devi Ratna Mutia
Flanel lexi hana

Baju nya keren... Udah gitu bahannya juga lembut dan adem kalo dipake. Warna nya juga aku suka soalnya soft gitu. Pengemasan dan pengiriman bagus banget lah pokoknya. InsyaAllah bakal order lagi

N
Basic Knit Cardigan
Niswa Rahmadhani

Realpeact bngt kak